Monday, March 12, 2007

MemoriQ...

Setelah membaca buku-nya kuartet pengarang (Adhitya, Ninit, Alaya & Iman) gw jadi mengingat-ingat tempat yang pernah gw kunjungi, walaupun masih domestik punya ternyata lumayan juga sih..:D
Bukan maksud apa2, cuma sekedar memori masa lalu.
Sekelumit beberapa tempat yang pernah gw mampir dan masuk ke ingatan gw :

- Bukit tinggi, Sumbar : Bandung versi sumatra hanya lebih dingin, lebih cozy aja.
- Denpasar, Bali : Ohh bali itu gini yah?
- Jogjakarta, DIY : Memori merapi dan dinginnya kaliurang.
- Makassar, Sulsel : Makan pisang gepeng di pinggir pantai.
- Padang, Sumbar : Pantai Padang, serta taun baruan di Pangeran Hotel.
- P. Lombok, NTB : Tenang, murah, bersahabat, cocok untuk backpackers.
- Serang, Banten : Sebagai Atlet Hoki Kab. Bogor pada PORDA JABAR di kota ini.
- Timika, Papua : Eloknya pemandangan kota Tembaga pura dari atas bukit.

Mengingat itu semua bikin gw terenyuh, gimana enggak.... Gw ternyata terakhir vacation itu udah lama banget....
Sebab dah 5 tahun terakhir ini gw lom pernah traveller lagi... Pengen rasanya melakukan hal itu kembali, terutama yang pake paspor. Kapan yah??

PS: Nget-inget ternyata P. Kalimantan lom pernah nih...

5 Comments:

Blogger mel@ said...

gimana rasanya liburan di jakarta bertahun-tahun?... ^_^

12 March, 2007 20:10  
Blogger rinnie said...

eh tunggu apa lagi? Udah sok go ahead atuh..

13 March, 2007 08:06  
Anonymous alaya said...

Traveling - all you do is take the first step.- Ibn Battuta

14 March, 2007 12:42  
Blogger T A T A R I said...

yuk liburan bareng aku...

14 March, 2007 19:14  
Blogger awi said...

hebat juga pengalaman liburan lo, gw belum pernah ke Papua. di tunggu cerita dari P. Kalimantan nya :)

15 March, 2007 18:01  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home