Thursday, March 15, 2007

Just Hockey

Seorang temen nanya "elo kan suka main Hockey kok di blog gag ada bahas itu..??"
Benernya pernah sih gw nulis tentang olahraga satu ini, tapi mungkin karena udah lama jadi gag keliatan lagi di halaman muka blog gw.
Tulisan dulu itu emang sih lebih tentang ruwetnya organisasi olahraga satu ini, sekarang mungkin gw sekedar flasback aja kali... sebab kalo gw rinci bakalan panjang ceritanya dan pastinya bikin malas duluan buat bacanya.
Gw mengenal olahraga satu ini sejak di meja smu, dasarnya gw ikut karena rasa pengen tahu gimana sih bentuk olahraga satu ini...(ternyata capek juga bo...)
Olahraga satu ini ga ribet-ribet banget kok, ampir sama seperti main Sepakbola. Hanya disini kita menggunakan alat dalam memainkannya, yaitu tongkat (stick)... hebatnya lagi peralatan bermainnya masih import punya loh...
Gw gag sangka ternyata keterlibatan gw di olahraga satu ini bisa panjang, bahkan sampai masa awal-awal gw kerja,sekarang sih masih suka hadir tapi banyakan jadi penontonnya aja (alias kongkow-kongkow aja)...:D
Mungkin sangking hobinya sampai-sampai salah satu alasan gw memilih kampus untuk lanjut kuliah adalah adanya cabang olahraga ini di kampus itu.
Pengalaman suka duka banyak gw dapat dari olahraga satu ini, dari menelan kekalahan 15-0 hingga dikalungi medali ataupun mengangkat piala... dari kartu hijau, kuning ampe kartu merah (Kyk lampu lalu lintas ya...) pernah dapat juga.
Malah gw sempet jadi warga temporary kab. Bogor dalam ajang PORDA JABAR di Serang (dulu masih masuk wilayah JABAR) Mungkin kalo boleh dibilang 1/3 dari hidup gw isinya Hockey...hehehehe.
Hal lain yang bisa gw ambil adalah gw banyak bertemu orang dari dalam maupun luar negeri, sungguh pengalaman yang menyenangkan mengenal olahraga Hockey...
Mau mengenal lebih jauh dan asiknya olahraga ini? datang aja ke Lap. Hockey di Senayan Jakarta pada Rabu malam atau Sabtu dan Minggu sore. Oia lapangan yang di senayan udah pake karpet (Astro Turf) loh, udah standart internasional punya...
Tambahan : gw bukan jurkam or humas olahraga ini loh, sekedar cerita aja..

5 Comments:

Blogger awi said...

Iya gw tahu lo bukan jurkam, hahahaha, oke juga pengalaman lo, gw suka nonton bola, tapi gw gak pernah nonton hoki karena gw gak ngerti permainan itu, tapi dari cerita lo, gw jadi tertarik utk nonton, tp gak pernah ada di TV ya.

15 March, 2007 17:58  
Blogger rinnie said...

Two thumbs up!! Giling, gue baru tau kalau ternyata olah raga hoki exist di jakarta. Yang sering gue liat di Tipi itu kan olah raga nya kayaknya berlantaikan es, apa di Jakarta juga begitu?

16 March, 2007 08:47  
Blogger manler said...

*awi*
loh bukannya di malay olahraga ini ngetop abis??

*rinnie*
hockey ada byk varian: hockey ice, indoor hockey, kalo gw field hockey...

19 March, 2007 15:14  
Anonymous Anonymous said...

sekarang lagi world cup hockey loh, kemarin sempat heboh ada kasus pembunuhan staf hockey salah satu negara (lupa yang mana), kacau banget, pelakunya masih belum ketahuan

16 June, 2007 23:34  
Anonymous Anonymous said...

plsss i need some help...
anyone here know the one of team member of indonesian hockey yang sempat maen di sunway-malaysia?
ada yang tau gak..
soal nya gw ada nyimpen photo2 nya..gw lupa email nya..gw catet di HP..bis dari jepret2 mereka maen HP gw ilang..
gw ngerasa gak enak kalo nih photo lom sampe ke tangan mereka.
gw dah nyoba2 nebak2 email salah satu dari team nya.
plssss...

bontet
grunge_converse@yahoo.com

20 November, 2007 03:48  

Post a Comment

<< Home