Tuesday, June 06, 2006

HOKI olahraganya gag HOKI urusannya

Pernah denger olahraga Hoki (Hockey in English)? Olahraga ini salah satu olahraga tertua dan wajib dipertandingkan dalam Olimpiade. Coba bandingkan dengan Bulutangkis yang baru dipertandingkan tahun 2000 itupun untuk kedepannya akan ditinjau ulang karena katanya kurang mendunia.
Perkenalan pertama dengan olahraga ini pada saat SMU, dimana olahraga ini termasuk kedalam salah satu ekskul di sekolah. Tentu saja awal keikutsertaan karena ajakan disamping rasa keingintahuan atas olahraga ini.
Ternyata olahraga ini menarik dan hingga kinipun masih merupakan salah satu hobi.
Di Indonesia mungkin kurang populer, karena kurangnya promosi dan kurang solidnya pengurus dalam menata olahraga ini sehingga pihak sponsor menjauhi olahraga ini.
Pengurus Besar (PB) dan Pengurus daerah (Pengda) jarang 'klop' hingga akhirnya saat ini ada dua kepengurusan di Indonesia... Emang sih saat ini lagi musim kepengurusan gag hanya di olahraga di politik pun ada..:)
Atau ini memang cermin dari carut-marutnya organisasi olahraga di Indonesia?
Semoga aja berharap dengan kepengurusan ganda ini tidak menjadikan atlet sebagai korbannya, melainkan menjadikan atlet justru berkembang.. Karena ada atlet dari 2 kubu.. kan kalo satu kubu mungkin 200 jadi kalo dua kubu jadi 200 x 2 deh.. Hehehehe
Belum jumlah pertandingan yg diadakan, kan jd puas bertanding tuh atlet karena 2x lebih banyak... Yuk !

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

boss....... lagi browsing masalah hoki... eh malah terdampar di blog Je nih...wkakakakkaka... diem² Je punya blog juga ya...

09 October, 2006 16:28  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home