Wednesday, April 02, 2008

SPT

Akhirnya keluar juga NPWP gw, bikin kolektif dari kantor..
Yang nyebelin HRD kantor gw imel no NPWP gw dan ngasih form 1721-nya udah last day alias 31 maret, sedangkan gw yang masuk malam baru buka imel malam hari.. sumpah deh dongkol gw..
Bener-bener bad record deh, saat pengisian pertama kali udah kena denda 100 rebong...:(
Sisi baiknya adalah gw bisa menyiapkan berkas-berkas dengan santai, karena batas gw adalah sebelum Desember 2008.. masih lama ya..:D
Well seperti kata temen gw yang jago tax (gw angkat dia sebagai tax advisor gw..) mulai sekarang gw kudu wajib filing semua kegiatan financial gw.. musti kudu liat-liat cash flow gw..
Punya mainan baru sekarang gw tiap tahun.. namanya SPT..
(singkatannya apa ya?)


3 Comments:

Blogger Anang said...

hmm apa ya.. wkwkwk

02 April, 2008 23:48  
Blogger rinnie said...

hihi.. ngedumelnya sama kaya cowo gue... SPT teruuuusssss... sampe gue pusing..!

04 April, 2008 11:40  
Blogger manler said...

*anang*
hhmm.. hhmm.. hhmm..

*rinnie*
Oalah dah sering ya?

16 April, 2008 07:12  

Post a Comment

<< Home