Saturday, December 29, 2007

Kenalin gw PROXY....

Kenapa musti ada itu ya.. asle gw sebel banget...
2 Bulan lalu awal kejadiannya, dan suspect adalah top ten site yang diakses oleh karyawan.
Alhasil Blogger termasuk didalamnya...
Maka terjadilah pemblokiran akses ke Blogger...
SEEEBEEELLL
Apa salahnya sih? Emang sih sekarang Blogger sudah banyak penyimpangan...
Jadi ajang jualan...
Jadi tempat untuk 17 +
Dll....
Tapi pleaseee deh...
Entah ini alasan gw semata jadi jarang blogwalking ato emang gw yang males lagi...
Tanyakan sama rumput yang bergoyang...

7 Comments:

Blogger Anang said...

coba pake skweezer.net pak...

29 December, 2007 05:05  
Blogger Unknown said...

salam kenal
blognya bagus :)
saya dapat link blog ini pas "blog walking"
kapan2 baca blog saya juga ya
makasih :)

29 December, 2007 23:57  
Anonymous Anonymous said...

rese bgt peraturannya.
mudah2an bosnya diganti trus aturannya diganti juga dong ;)

30 December, 2007 17:05  
Blogger manler said...

*anang*
i'll be try Nang.. Ty

*a'Unk~en~Lxmw*
makasih ya dah mampir...

*alaya*
bos mah ga ngaruh, admin yg penting :(

31 December, 2007 14:18  
Blogger rinnie said...

*menunduk prihatin*
Turut berduka cita yap.. hiks.. hikss.. gue juga pernah kaya begitu. rasanya sucks bangeD..

btw sorry yah kemarin langsung ngilang waktu chat tiba-tiba kerjaan setumpuk tiba di meja gue.

02 January, 2008 08:35  
Blogger mel@ said...

gimana kalo kamu aja pindah jadi admin...
jadi mau ada peraturan ga boleh nge blog seketat mungkin... kan admin masih tetep bisa tuh... hehehe...

04 February, 2008 04:20  
Anonymous Anonymous said...

Artikel di blog ini bagus. Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

http://www.lintasberita.com/Lokal/Kenalin_gw_PROXY----/

11 February, 2008 13:47  

Post a Comment

<< Home