Tuesday, November 06, 2007

Hola..

Akhirnya gw login juga ke sudut ini, ampir terabaikan sudut gw ini..
Semua ini bermula dari libur panjang Idul Fitri kemarin, absen lama untuk nulis dan blogwalking mengakibatkan gw malas kembali...
Gimana gw ga malas, dikala orang-orang masih merasakan libur panjang gw sudah harus masuk.
Yup, gw salah satu pegawai yang diharuskan masuk pada tgl 17
(gw cuma merasakan libur 3 hari...)
Memang enak sih kerja dengan suasana ga perlu bermacet ria, berhimpit-himpitan ataupun mendengar telepon di meja berdering-dering, tapi kalo inget bahwa saat itu masih banyak orang yang berlibur asleh gw sebel banget.
Yang ada dipikiran gimana kerja selesai dan cepat pulang, ga kepikiran untuk lihat sudut gw ini or blogwalking.
Tapi rasa itu kembali sekarang, gw juga kangen ma temen blogger..
Pa lagi gw sempet liat kemarin mas Enda di tv, ternyata sekarang ada Blog Fair... (iya ya?)

Well i am back now, nice to meet all of you guys.....
muaaachh... muachhh :)

13 Comments:

Blogger Anang said...

hampir dua bulan akhirnya nongol jgua

06 November, 2007 02:09  
Blogger Juminten said...

hihihi... sayah malah liburnya lama bgt kemarin!
bahkan sempet "nyolong start"!
huahuahua... xP
btw, welcome back! ;)
jangan ngilang2 lg yak! xD

06 November, 2007 12:41  
Anonymous Anonymous said...

liburnya kurang panjang oom

06 November, 2007 14:48  
Blogger T A T A R I said...

heiiiiii
pa kabar???

07 November, 2007 08:24  
Blogger manler said...

*anang*
Iya.. ga terasa dah 2 bulan...

*-nila-*
duh enaknya libur panjang, welkom bek juga ya..

*harri*
maunya sih manjang..

*tatari*
alhamdulillah bae mba..

08 November, 2007 00:09  
Blogger icHaaWe said...

welcome back...sering2 mampir2an yah... otche

08 November, 2007 01:19  
Blogger Cempluk Story said...

keep blogging..met nge blog lagi..

11 November, 2007 09:22  
Anonymous Anonymous said...

welcome back!
we all miss u ;)

12 November, 2007 11:04  
Blogger awi said...

nice to meet u too man! welcome back. liburan lebaran lo cepet banget ya, gak ngikutin anjuran pemerintah rupanya

14 November, 2007 05:56  
Blogger mel@ said...

wah..kita sama-sama ngilang ternyata..hehehe..
met ngeblog lagi ya..
eh kamu cuma cuti 3 ari..kasiaan..aku aja ntar minimal bakal cuti 9 bulan..hehehe..

16 November, 2007 07:09  
Blogger gubuk cah bodoh cla_x said...

om adu-in ke mentri agama aja. biar perusahan om dibubarkan, teruss om di phk. hiiiiii ,
salam kenal om.

17 November, 2007 10:52  
Blogger manler said...

*ichaawe*
Makasi, maap lom bisa mampir2..

*cempluk*
Iya met nge-blog juga

*alaya*
Sori al gw ilang lg..

*awi*
Libu gw emang aneh, ala western kyknya..:)

*mela*
wah udah mo jadi om dong kita..:)

*antoncla_x*
Makasi sarannya...

29 December, 2007 03:15  
Blogger rinnie said...

wah dah lama gag kesini nih..!!
tau gag sekarang tanggal 31 Dec, dan gue ada di kantor malem taon baruan dikantor apa rasanya yak ...:((

31 December, 2007 10:17  

Post a Comment

<< Home