Friday, September 14, 2007

Ramadhan = Mudik

Banyak aktifitas atau rutinitas yang dilakukan warga Jakarta sebelum bulan ramadhan ini, dari yang religius ampe yang sekedar duniawi aja...
Semua itu rasanya sudah menjadi rutinitas warga Jakarta disamping rutinitas yang lain.. Tradisi "mudik"
Gw sendiri ga tau mudik pa ga tahun ini, walopun sodara2 babe di PKU banyak yang berharap gw, babe n nyokap bisa berlebaran disana, berlebaran sambil berobat gitu kata mereka....
Mudik pa ga ya..??
Kalo pulang kampungnya abis lebaran dibilang mudik juga ga ya?

Nb:
Udah tau enaknya Jakarta kalo -7 sampai +7 lebaran ga? wah enak tenan.. sepi bgt..
(Dipikir-pikir gw ini nulis tentang apa ya..??)



10 Comments:

Blogger Nona Nieke,, said...

haaa...???
PKU...????
mas ini org Pekanbaru tho..?
balek kampung gak..???
saya balek kampung lho lebaran..
ngapain lebaran di Jkt..???
aku jg udah pernah ngerasain..
gak enak!
sepi..?
gak berasa lebaran atuh, mas.. :(

15 September, 2007 20:09  
Anonymous alaya said...

gue kayaknya lebaran di jakarta. hehe..

17 September, 2007 16:13  
Blogger awi said...

met mudik ya, tapi emang bener sebagai penghuni jakarta abadi (gak punya kampung), gue merasa jakarta nyaman banget saat lebaran, gak macet, asli lancar

17 September, 2007 16:40  
Blogger manler said...

*nona nieke*
Bukan asli sana sih, tapi kalo pulang kampung ya ke PKU..

*alaya*
Jaga benteng ya..

*awi*
Mungkin saat itu berlaku slogan "Enjoy Jakarta" :)

19 September, 2007 07:27  
Blogger rinnie said...

wah aku gag mudik nih.
jadi kepengen ngerasain suasana mudik..

19 September, 2007 13:35  
Blogger ichaAwe said...

disaat manusia2 pgn ninggalin jakarta tuk mudik...malah justru saya kebelet banget pgn kejakrta..tapi apa daya tangan tak sampai

07 October, 2007 02:39  
Blogger Hani said...

mudik ga mudik yang penting lebaran deh...hehehe. met lebaran yak, ma'af lahir bathin

11 October, 2007 18:41  
Blogger Anang said...

met lebaran...

18 October, 2007 15:11  
Anonymous aroengbinang said...

weh, jadi mudik gak nih bung... Jkt agak sedikit lengang memang selama seminggu.

salam lebaran ya, mohon maaf lahir batin.

23 October, 2007 20:51  
Blogger manler said...

*rinnie*
wah mustinya kemarin kita janjian tuh.. muter2 jakarta melompong...

*ichaawe*
makasi dah mampir ya mba, mudah2an tercapai keinginannya..:)

*hani*
walo telat tapi msh bisa kan? met lebaran juga mba..

*anang*
iya nang, met lebaran juga..

*aroengbinang*
sama-sama mas, maap lahir bathin juga..

06 November, 2007 00:28  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home