Saturday, September 01, 2007

KRI Diponegoro

Nama itu yang sedang jadi gunjingan.... senang, bangga tapi sambil mengelus dada itulah yang gw lakukan.
Kenapa senang dan bangga, karena akhirnya kita punya sesuatu yang ditakuti di lautan.. setelah sekian lama kita memiliki armada kapal bekas maka sekarang kita patut berbangga karena kapal ini benar-benar di bangun dari mula atas pesanan Indonesia. Mengelus dada karena nilai satu kapal yang cukup membuat kita geleng-geleng kepala...
Mari berharap setelah ini tidak perlu ada pansus KRI Diponegoro seperti pansus-pansus sebelumnya yang dibentuk karena adanya dugaan KKN.

"JALESVEVA JAYAMAHE"

Catatan:
Gw bukan orang militer, hanya seorang yang bangga jadi warga negara ini.

10 Comments:

Blogger rinnie said...

wah wah.. jiwa nasionalisme mu tinggi juga yap..

01 September, 2007 10:24  
Anonymous Dew said...

Amiiiin.
*sambil kangen ma kakakku yg dines di AL, :)*

01 September, 2007 21:36  
Blogger NiLA Obsidian said...

hmmm......yg bukan militer boleh nyoba naik ga ya????

03 September, 2007 10:01  
Anonymous diditjogja said...

setuju!!
inilah bukti nasionalisme...saya jg bukan militer, dan tidak perlu jadi militer untuk itu kan?

yeaahhhh!!!
*ngemeng apaan sih aku neh?*

03 September, 2007 22:08  
Blogger manler said...

*rinnie*
Kalo bukan kita ya sapa lagi dong?

*dew*
Salam buat kaka-nya ya..

*nila obsidian*
waktu di Belanda sih boleh, tau di Indo?

diditjogja*
ngemeng ttg jiwa patriot kan?

04 September, 2007 19:01  
Blogger Nona Nieke,, said...

foto kapalnya mana, mas..?
1 kapal itu harganya berapa..?

*haduh Nieke.. knapa gak buka situs detiknya aja sih..? :D*

07 September, 2007 13:55  
Blogger manler said...

*nona nieke*
No comment...

07 September, 2007 21:26  
Blogger T A T A R I said...

saya bangga padamu !!!
nasionalis banget dah

10 September, 2007 08:25  
Blogger mel@ said...

hidupppp... merdeka...
halahhh... apaan siiih... hihihi....

12 September, 2007 11:33  
Blogger manler said...

*tatari*
Bukan berarti saya anggota PNI loh..

*mel@*
Gimana Mel? Halaaah..

14 September, 2007 17:43  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home