Monday, July 23, 2007

Pilkada DKI

Cape hari ini gw ngider-ngider Djakarta, cape oleh panasnya dan cape karena bosan dijebak kemacetan trus....
Tapi Djakarta hari ini begitu ramai, tiba2 Djakarta di ramaikan oleh puluhan gambar poster dan spanduk.
Yang pasti bukan karena Piala Asia, euforia itu tlah hilang seiring gagalnya tim merah-putih melangkah ke babak berikutnya. PILKADA itulah sebabnya...
Bosan juga rasanya melihat gambar ke-2 pasang cagub tersebut... belum lagi ditambah membaca jargon mereka sepanjang perjalanan. Entah kenapa kok tidak bersemangat yah dalam pilkada pertama ini...
Mungkin karena ada acara lain yang harus disiapkan pada hari libur bagi wilayah DKI tersebut maka badan ini tidak bersemangat...
Seperti kata iklan "siapa pun gubernurnya, mari berharap Djakarta menjadi lebih baik"......

10 Comments:

Blogger Anang said...

semoga jakarta lebih baik lagi

23 July, 2007 23:45  
Anonymous mashuri said...

trus mat Manler milih sopo?

24 July, 2007 14:17  
Blogger NiLA Obsidian said...

betul...udah ga semangat milih....yg penting sekarang jakarta bisa sebaik apa sih klo gubernurnya baru?

pa kabar bos?

26 July, 2007 17:02  
Blogger rinnie said...

gimana kalau kamu mencalonkan diri..? yang penting jakarta jangan banjir lagi...

29 July, 2007 14:39  
Blogger - Nilla - said...

hihihi... aku ga bisa ikut milih!
Secara ga punya KTP Jakarta! xP

31 July, 2007 18:16  
Anonymous alaya said...

gue tadi kejebak kampanye. aaaaaaaaargh...

03 August, 2007 16:52  
Anonymous Mata said...

Yang menjadi keprihatinan saya adalah masih adanya poster dan baliho yang bertebaran di Djakarta padahal seharusnya saat ini adalah masa tenang. Kampanye sudah berakhir.
Saya rasa saya akan memilih siapa pun yang pada hari H sudah berhasil membersihkan sampah sisa kampanye pihak mereka.

Salam kenal. :)

06 August, 2007 09:40  
Anonymous jakartabutuhrevolusibudaya said...

Ah payah Adang kalah! Tampaknya masyarakat Jakarta harus menunggu lima thn lagi untuk perubahan drastis.

14 August, 2007 07:27  
Anonymous guebukanmonyet said...

Setuju! Payah hasilnya, hehe. Tapi salut sich dengan pelaksanaannya yang tertib dan damai.

14 August, 2007 07:28  
Blogger manler said...

*anang*
Moga jakarta dpt pemimpin yg semestinya..

*mashuri*
Wah ntar ga luber dong :)

*nila obsidian*
Tapi jgn sampe ga nyoblos ya mba, kasian pemerintah dah nyetak kertas suara..

*rinnie*
Wah sayang ga boleh buat calon independen.. hehehe

*-nila-*
ini nih warga pendatang yg perlu ditertibkan.. hehehe

*alaya*
5 tahun sekali kok Al kampanye ya..

*mata*
Yup, yang berbuat musti tanggung jawab

*jakartabutuhrevolusibutuh*
Kalo untuk berubah ga musti nunggu 5 tahun kok, kita bisa mulai skr kok..:)
makasi dah mampir ya

*guebukanmonyet*
Itu udah satu perubahan kan?
makasi juga dah mampir..

23 August, 2007 21:55  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home