Monday, June 11, 2007

Semua datang bergantian..

Gila sebulan dah gw ga update...
Bulan Mei kemarin ini emang bulan terberat buat gw.
Ampe sebulan gw harus menjalaninya....
Cobaan datang silih berganti, Alhamdulillah memasuki bulan juli ini satu-persatu terlewati.
Well, Iam back and thanks for all support my friend...
Lets Blogging again...
Miss so much....

Nb: kaget juga udah pake bahasa semua menu di blogger gw..:D

12 Comments:

Anonymous mashuri said...

cobaan berat apa gerangan?

tanya gak penting, yang penting udah ngeblog lagi...selamat come back aza....

05 July, 2007 03:20  
Anonymous diditjogja said...

welkom bek....hoalah, sudah kembali..

05 July, 2007 10:56  
Blogger Anang said...

yang penting sudah nulis lagi

05 July, 2007 11:03  
Anonymous alaya said...

welcome back :)

05 July, 2007 13:14  
Blogger awi said...

hi selamat datang kembali ke dunia per blog an, lama banget sih off nya, aku berkali2 kesini.

05 July, 2007 16:42  
Blogger - Nilla - said...

Wah, kangen ama aku ga nih? Hqhqhq... x) Iya yah, lama jg "naik gunung" nya! Udh dapat apa aja hasil dr "bertapa"? ;P

07 July, 2007 00:01  
Anonymous Dew said...

Haiiii!
"Semua datang bergantian.."
Yep, itulah hidup.
Tinggal gimana kita menyikapinya. :)

Syukur alhamdulillah kalau sudah berhasil melewati "cobaan berat".
Tp kudu tetep waspada,
sebab orang baik konon banyak "ujian"... :)

07 July, 2007 01:04  
Blogger manler said...

*mashuri*
Makasi mas..

*diditjogja*
Iya nih abis jalan jauh...:)

*anang*
Gatel juga tangan lama ga nulis

*alaya*
Nice c u again...:)

*awi*
Maaf ya, kecewa karenanya..

*-nilla-*
jelas kangen dong... makanya aku gagalin pertapaan aku, demi kmu :D

*dew*
Insya Allah masih kuat mba..
Makasih ya..

07 July, 2007 11:08  
Blogger mel@ said...

kirain ler... kamu kabur dari aku gara-gara aku nyusul kamu ke jakarta... alah... hehehe...
kemana aja toh ndukkk... :D

09 July, 2007 11:40  
Anonymous triadi said...

welcome bos...:D

10 July, 2007 17:10  
Blogger rinnie said...

wah gantian.. sekarang bulan juli adalah bulan terberat buwat gue.. hiks

Tapi gue percaya pasti ada sesuatu dibalik semuanya, berdoa saja sama Allah..

16 July, 2007 14:19  
Blogger manler said...

*mela*
Abis kamunya nyusulnya pake bw ortu... loh apa sih? :D

*triadi*
Makasih mas :)

*rinnie*
Yup, Allah pasti punya rencana lain buat kita..

23 August, 2007 18:24  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home