Monday, May 21, 2007

Please waiting

Libur panjang akhir minggu kemarin akan terasa jika digunakan sebagai liburan..
Menunggu adalah hal yang menyebalkan.. menunggu adalah hal yang menyakitkan..
Tapi apa daya hal itulah yang harus gw lakukan di libur panjang tersebut..
(damn...)
Bagaimana hal yang sudah terancang dan dirancang jauh hari hilang menguap, dimana kita harus menyiasati hari demi hari untuk menunggu..

Hari pertama : Untung ada lemburan sehingga ada kegiatan seharian...
Hari kedua : Depok dan RS. Dharmais cukup membuat hari cepat berlalu...
Hari ketiga : Yes.. thanks God there Hockey field in Senayan...
Hari keempat : Oh no Senayan again...
Hari kelima : Finally office day
.....................
Oh God still 16 more days

11 Comments:

Blogger awi said...

libur panjang kadang menyenangkan tp kadang juga membosankan.

22 May, 2007 09:38  
Blogger mel@ said...

niahmmmm.... bedaaaa....
yogya... yogya.... yogya.....

jangan ngiler ya.... :D

22 May, 2007 11:56  
Blogger Mashuri said...

saya ikhlas nungguin IGD RS....

23 May, 2007 23:34  
Blogger rinnie said...

Laporan:

Hari ke 1 : KERJA
Hari Ke 2 : KERJA JUGA
Hari Ke 3 : MASIH KERJA
Hari Ke 4 : TEUTEUUPPP KERJA..

eh lagi nunggu jawaban dari aku ya? kan aku udah bilang kita temenan aja ... hihihi...

24 May, 2007 11:34  
Blogger Nieke,, said...

he..?
masih ada 16 hari lagi..?
ngapain yakkkk..?
udah,, jalan2 aja..
..diblog mapsudnya
xD

26 May, 2007 10:52  
Anonymous Dewie said...

Gw juga lagi nunggu.
Sejuta rasanyaaaah! ;)
Tapi, gw ambil aja sisi positifnya:
"Nunggu bikin waktu gak terasa terlalu cepat berlalu.
Tiap saat bisa terasa nikmatnya".
Pokoknya sejuta rasanyaaaaaaaah! ;)

BTW lg nunggu apa siy?
Hihihi....

28 May, 2007 10:35  
Blogger NiLA Obsidian said...

mohon tungu, nomor yang anda tuju sedang dialihkan....
mohon tunggu....nomor antrian anda 620....
mohon tunggu......belom rejeki anda menerima hadiah ini....
mohon tunggu.....belum saatnya anda mendapat jodoh.....
mohon tunggu.....
mohon tunggu.....
mohon tunggu.....

rasanya....hidup ini memang utk menunggu ya....menanti giliran, antri.....

tinggal hal positif apa yg bisa kita lakukan di saat jeda waktu menunggu tersebut....

selamat menunggu...:-)

tx ya buat supportnya selama saya menyepi...:-)

05 June, 2007 22:06  
Blogger manler said...

*awi*
Kalo liburan mah enak mbak....:(

*mela*
jogja dah bosen mel, 4 tahun disana gw..:)

*mashuri*
wah kalo itu mah emang tugas mas...hehehe

*rinnie*
jadi selama ini kmu cuman anggap aku teman? oh nasib.... :P

*nieke*
yuk... mo nemenin ga? :D

*dewie*
emang sih semua ada hikmahnya mba..
ini aja aku udah dapat 2 :)
aku nunggu jawaban mba..

*nila obsidian*
makasi supportbya mba...

10 June, 2007 13:24  
Anonymous alaya said...

*memandangi blog ini yg penuh debu*

14 June, 2007 12:46  
Blogger awi said...

kamu koq lama tak posting sih, kemana aza, sibuk ya, blognya jangan dilupakan donk

14 June, 2007 19:44  
Anonymous Anonymous said...

wahhh telat Nov...
mending bantuin nulis nov..beresin skrip... hehehe

21 June, 2007 11:52  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home