Monday, April 09, 2007

Kegagalan sebagai blogger

Gw harus angkat jempol tinggi untuk kawan-kawan blogger sekalian, ternyata untuk menjadi seorang blogger itu tidaklah mudah...
Pendapat gw hal yang kudu dilakukan seorang blogger adalah update blog kepunyaannya disamping menyempatkan diri untuk jalan-jalan ke blog lainnya. Trus trang gw akhir-akhir ini tidak bisa melakukan hal-hal tersebut.
"Waktu".. adalah kata kunci-nya...
Bagi gw akhir-akhir ini waktu begitu cepat berlalu, entah emang gw yang kebanyakan kerjaan ato mungkin gw yang ga bisa ngebagi waktu ato mungkin gw aja yang lagi butek (otak dan muka..).
Anywei buswey kayaknya mungkin seperti pas nunggu busway di halte harmoni, bisa nunggu cuma 2 menit bisa juga 20 menit, maka waktu gw untuk blog aktifitas pun seperti itu kadang bisa seminggu 2x gw update kadang hanya sebulan sekali.... Piye Toh ??

16 Comments:

Blogger Mashuri said...

terus terang....terang terus
saya juga githu...
posting paling banter 1x seminggu (itu udah optimal dech kayaknya)....

09 April, 2007 21:45  
Blogger cyn said...

klo gw. blogwalking itu hobi hehehehe
sedang posting di blog itu sarana...

buat penyaluran energi dan emosi berlebih, supaya ga kelamaan terendapkan n jadi penyakit hehehehe

ah ini masih sering updet kok ;-)

10 April, 2007 02:38  
Blogger T A T A R I said...

disempet2in aja..kalo gak sempet ya jangan dipaksain..
ngeblog bukan keharusan dan blogwalking juga bukan kewajiban kok..
jadiiii yuk kita maen aja
hehehehe

10 April, 2007 07:53  
Blogger awi said...

wah, itu problem bagi semua blogger, nggak cuma problem kamu. aku juga punya problem yang sama

10 April, 2007 09:07  
Anonymous Anonymous said...

it's your blog, u can do whatever u want, tapi kasian kan pembaca menunggu. hehehe...

10 April, 2007 16:19  
Blogger rinnie said...

waktu awal ngeblog dulu, sehari aku bisa posting 3 cerita. Tapi sekarang seminggu paling satu postingan.. dah butek kali ini otak ya..

10 April, 2007 17:20  
Blogger manler said...

*mashuri*
Emang kayaknya 1x seminggu yang oke, setuju aku !

*cyntha*
Gw juga awalnya buat blog juga pelampiasan, buat lucu-lucuan juga sih.. thx dah mampir.

*tatari*
Yup ga ada hukumnya sih, maen sepeda yuk..:D

*awi*
Ini problem ato penyakit yah?

*alaya*
Heeh.. Masih kuat kok tanggung jawab moral gw..:)

*rinnie*
Dah butek dimakan umur kali ya..hehehe

10 April, 2007 18:58  
Blogger mel@ said...

apalagi yang postingannya berat-berat n referensi dari mana-mana... google kek... wikipedia kek... wah itu mah top bgt...
posting berat kayak gitu... ko masih bisa blogwalking n ngupdate blog sering-sering... saluttt euyyy...
ga kayak blog aku... yang isinya seputar narsisme... eh salah ding... seputar pengalaman pribadi aku... hihihi...

10 April, 2007 20:43  
Blogger NiLA Obsidian said...

ga papa toh? yg penting tetap semangatttt...dan bangga punya blog....
*mampir dr tetangga sebelah....salam kenal*

10 April, 2007 23:33  
Blogger dezz said...

waah aku juga niih belakangan jarang blogwalking.
sesempatnya juga kali tuk up-date dan berkunjung ke blog teman.. jangan terlalu dipaksain hehe..

salam kenal

12 April, 2007 07:43  
Blogger Pinkina said...

halah...sok sibuk iki :p
apa aku yg kurang kerjaan yah :-??

*salam kenal, makasih dah mampir :)

12 April, 2007 09:53  
Anonymous Anonymous said...

yah begitula...

resiko blogger biasa ya hasilnya biasa, kalo usahanya luarbiasa tentu saja jadi luar biasa...

dah milih aja, mo jadi yang mana, lebioh enak ga merasa tertekan ato berdosa :)

12 April, 2007 18:04  
Blogger manler said...

*mela*
Itu aja aku salut bisa menuliskan pengalaman pribadi di blog, kalo aku mah musti di rekam video kali biar inget...:D

*nila*
Bener mba... semangat dan semangat kuncinya...

-makasih ya dah mampir_

*dezz*
Hehehe.. niatnya sih berjadwal bukan kalo sempat doang..:)

-salam kenal juga-

*pinkina*
Bukan maksud menyindir loh, sekedar introspeksi aja...:)

-makasih juga dah mampir-

*triadi*
Bukan masalah mo milih mana sih mas, cuman masalah turunnya semangat nge-blog aku aja kok..

13 April, 2007 17:25  
Blogger Juminten said...

Terlalu sering update jg ga bagus sih kayaknya. Apalagi yg sekali update bisa lebih dr 2 postingan! Tp terlalu jarang update jg ga asyik! Yah... yg sedang2 aja lah...

Kalo gw seh ngupdate blog pas lg ada waktu n bahan aja. Secara emang pd dasarnya suka nulis! Jd apa aja yg bisa ditulis, ditulis deh! Huehuehue... ;P

17 April, 2007 01:37  
Blogger manler said...

sama dong kalo lagi ada waktu dan bahan juga, masalahnya bahan suka ga inget, waktu suka males.. gimana dong...:)

17 April, 2007 17:39  
Blogger Juminten said...

segala sesuatu yg mearik pasti mudah utk mengingatnya. bahkan, kalo pinter2 ngolah tulisan neh, cerita yg ga begitu menarik atau "biasa" bisa dibuat jd menarik dgn gaya bercerita masing2 tentunya! ;)

Kalo males, sih... masalah niat aja sebenarnya. ada waktu jg kalo ga ada niat, percuma kan? ;D *hehehe... sok tau neh gw... ;P masih anak bawang jg... :">*

Btw, kenapa ga majang Shout Box mas, di blognya? ;D

17 April, 2007 20:35  

Post a Comment

<< Home