Saturday, March 10, 2007

Tragedi Idola

"This is a singging competision, but I dont know.."
Begitulah gundahnya Paula Abdul melihat kontestan yang berpotensi tersisih di ajang American Idol. Bagaimana tidak 2x hal tersebut terulang, 2x peserta yang beruntung selamat adalah itu-itu juga...Sanjaya..
Tampaknya Keturunan india dan mungkin warga india di seluruh dunia memberikan suport yang tinggi, sehingga walaupun di kritik habis-habisan dalam 2x penampilannya tapi sanjaya tetap saja selamat bahkan menyisihkan 2 kontestan yang lebih berpotensi.
Jika hal seperti ini terjadi pada ajang idola di negeri tercinta ini mungkin hal yang lumrah, dimana siapa pemenang bisa di tentukan dan yang kuat dalam memberikan suport akan bisa bertahan... yah boleh dibilang ada udang dibalik bakwan...:)
Karena boleh dibilang keuntungan terbesar penyelenggara disini adalah dari suport yang diberikan, Karena boleh dibilang Idola yang dilahirkan tidak ada yang booming...malah menghasilkan skandal.
Akan tetapi jika ini terjadi di negara asalnya, maka gw rasa bisa bikin pusing penyelenggaranya. Gw rasa reputasi acaranya bisa hancur sebab jika dirunut ajang ini benar-benar menghasilkan bintang-bintang baru yang segar dan berkualitas.
Gw jadi penasaran trik apa dan sejauh mana si kontestan ini akan bertahan, yang pasti sekarang dia udah masuk 12 besar.

5 Comments:

Anonymous diditjogja said...

sms..sms...sms..sms....

jadi inget lagunya soul.id...

10 March, 2007 10:48  
Blogger awi said...

hahaha sama aza ternyata, nggak disana, nggak disini, tetep aza ada yang main curang. tapi yah kita lihat aja, gimana kelanjutannya, sampe mana dia bisa bertahan.

10 March, 2007 11:50  
Anonymous yesalover said...

Hi, lam kenal yah

Kalo dipikir2 emang di dunia ini ga bisa lepas dari hukum alam, yang kuat yg menang

10 March, 2007 12:28  
Anonymous aroengbinang said...

hmmmm, lumayan mahal ongkosnya untuk menjadi seleb. smoga bisa pulang modal....

10 March, 2007 21:56  
Blogger rinnie said...

aku sih gak begitu ngikutin American Idol atau Indonesian Idol. Tapi kemarin aku baca ada salah satu kontestan American Idol yang terlibat foto-foto gituan deh.. tapi sepertinya sih ndak lolos cewe itu..

12 March, 2007 08:53  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home