Friday, March 16, 2007

Mengejar absen

Rasanya Mardi Lestari kalah kali ama gw, 3 menit waktu yang gw habiskan dari yang biasanya 6-8 menit untuk menempuh perjalanan antara halte busway sampai ke kantor gw..
Rasanya hari ini sudah terbayang huruf 't' dalam absensi gw, bayangan itu pun lengkap ketika tukang-tukang ojek yang biasa mangkal di dekat jembatan penyeberangan menghilang, seperti-nya pada bersembunyi semua.
Rasanya pagi ini mungkin mas-mas tukang bubur ataupun ibu-ibu penjual nasi uduk merasa heran kok ada yang lari pagi dengan pakaian kantor lengkap..:P
Tapi perjuangan gw sungguh berhasil, saat jempol gw selesai melakukan absensi jam menunjukan waktu 05:58... fiuhhh... selamat juga akhirnya, sementara ini absen gw selamat dari huruf 't' yang sakral itu...

14 Comments:

Blogger rinnie said...

Ayo semangat lari tiap hari agar absen tidak merah!! lagi pula lari pagi itu kan sehat..

BTW kok kerjanya pagi banget? Tukang sayur aja sampe kalah tuh.. :P

16 March, 2007 08:43  
Blogger mel@ said...

hah... jam 05:58... itu ga salah tulis kan?...
wah... salut euy... bisa bangung sepagi itu... kalo aku mah sepagi itu... pasti masih tidur lagi setelah subuh... hehehe...

16 March, 2007 18:39  
Blogger Anang said...

wah sehat dong kamu? tiap pagi lari2

19 March, 2007 12:45  
Blogger manler said...

*rinnie*
Kan gw bangunin tukang dagang sayur dulu baru kerja..:D

*mela*
Ada yang bilang kan, kalo bangun pagi2 biar rejekinya ga dipatok ayam...:)

*anang*
gag tiap pagi kok.. gw kan shift kerjanya

19 March, 2007 15:23  
Blogger awi said...

hahahaha pagi banget jam kantormu, nggak salah tuh. jangan sampe kantorku kayak githu deh. tapi caramu menuliskan itu lucu banget. thanks

19 March, 2007 17:30  
Anonymous Anonymous said...

weh pagi banget ya bung, paling pagi saya sampe kantor 06.30, padahal jam kantor 08.30..... kerajinen. maklum nyupirin anak ke skul dulu sambil ngejar 3 in 1. salam.

19 March, 2007 20:16  
Anonymous Anonymous said...

langsung daftar ke tim nasional aja, kali bisa ngelewatin rekor atlet2 lainnya. hihihi...

20 March, 2007 10:15  
Anonymous Anonymous said...

itu jam 5 pagi yah? - kerja apa nih kok awal banget - ayam jago aja baru "kukuruyuk" tuh!

Nuhun pisan udah mampir, seneng udh di tengok dan salam hangat dari afrika barat :)

21 March, 2007 00:39  
Blogger manler said...

*awi*
Kan aku lagi kena shift pagi, makasi juga kamu dah mampir.

*aroengbinang*
3 in 1 ga mempan ama aku tuh..:)

*alaya*
Mau sih, tapi keabisan formulir..:D

*luigi*
Ya begitulah mas kalo kerja di bidang support... Salam juga dari Cengkareng..

21 March, 2007 22:31  
Blogger Mashuri said...

Si mardi tu khan udah pensiun...
Gak kuat lagi sprint.
Lagian kok pagi sekale...
Di sini masih Subuhan...

22 March, 2007 03:55  
Blogger mel@ said...

manlerr... gimana caranya bales message dari kamu... jadi bingunggg... perasaan email aku udah keliatan dari profile de... ocee... :)

25 March, 2007 10:22  
Anonymous Anonymous said...

busyettt nov...
ente masuknya kg salah tuh ?

gimane masih dikantor yg lama ?
blog ane pindah nov dari yg blogspot ke wordpress. passwordnya lupa euyyy.. hehehe

29 March, 2007 18:22  
Anonymous Anonymous said...

update dong...

02 April, 2007 11:20  
Blogger manler said...

*mashuri*
Emang jam kerjanya begitu mas, disana subuhan di papua apalagi ya? :)

*mela*
Ga keliatan tuh..

*olin*
Masih betah gw, wah bykan ngerjain skrip sih ya jadi pelupa...:)

*alaya*
Siap bu saya update kok...

09 April, 2007 20:28  

Post a Comment

<< Home