Friday, February 02, 2007

Tour de Busway

Udah pernah liat penumpang ngetok-ngetok minta busway berhenti ga? udah pernah liat busway kuning berhenti turunin penumpang di jalur koridor 1? Hari ini semua hal itu terjadi... celetukan larangan dari satgas untuk meminta supaya jangan mengetok karena bus ini bukan patas atau metromini sungguh mengundang senyum di tengah penuh dan sesaknya kendaraan.
Ya pada hari ini beberapa TB mengambil inisiatip atau terpaksa tidak mengikuti jalur koridor, dimana yang seharusnya berbelok ke kiri di perempatan tomang tetapi mengambil jalan lurus melewati jl S. Parman dan trus ke Jl Gatot Subroto.

Sibuknya penumpang menelpon dan meng-sms kerabat, kolega dan teman mengabarkan bahwa mereka akan telat mewarnai perjalanan ini, disamping obrolon ringan antar para penumpang tentang bencana banjir yang sudah menjadi tradisi ini.
Melihat bingungnya petugas tiketing halte BI melihat ada bus kuning yang berhenti dan menurunkan penumpang mengakhiri perjalanan bersama busway pagi ini... walaupun telat 1,5 jam tetapi senang juga hati ikut jalan2 bersama busway..:D

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

busway yg deket rumah gue malah ga lewat sama sekali tuh :p

05 February, 2007 17:10  
Blogger mel@ said...

jangan-jangan ntar malah ada postingan penumpang pesawat yang ngetok-ngetok jendela minta berhenti dulu... hehehe

06 February, 2007 19:33  
Blogger Anang said...

hehehe... busway mo ada di surabaya.. asik..

11 February, 2007 10:13  

Post a Comment

<< Home