Wednesday, February 14, 2007

Terkunci

Pernah ga mengalami terkunci dalam suatu ruang?
Gw pernah... Gw pernah tuh terkunci dalam lift di sebuah hotel berbintang. Bener-bener pengalaman yang membuat gw trauma kalo setiap naik lift hingga sekarang, bayangkan aja terkurung di dalam ruangan 2x2 dan dalam keadaan gelap ditambah jeritan dari ibu-ibu dan anak kecil... wah pokoknya bikin deg-degan deh.
Untung kantor gw sekarang hanya 4 lantai dan gw kerja di lantai 2 sehingga berolahraga sedikit naik dan turun tangga tidak menjadi persoalan... secara gw emang kudu olahraga :)
Sebenarnya pada awal-awal gw naik dan turun lantai di kantor menggunakan lift tetapi sialnya lift di kantor juga rada-rada error sehingga dasar apes gw juga pernah terkurung di dalam lift kantor.
Bener-bener gw sebisa mungkin menghindar dari yang namanya lift, jika masih mungkin naik tangga maka gw milih naik tangga. Tetapi jika harus menggunakan lift maka gw lebih memilih jika lift tersebut tidak terlalu penuh (berdesakan) sehingga jika terjadi sesuatu maka gw masih bisa punya ruang dan udara yang cukup.
Akan tetapi hal ini nampaknya tidak bisa gw hindari lagi.
Mendengar bahwa kantor gw akan pindah ke sebuah pencakar langit, gw langsung pasrah... Mungkin bekerja di jaman sekarang memang harus bersentuhan dengan barang satu ini.
Gw hanya berharap bahwa teknisi gedungnya stand by 24 jam dan sigap, tidak seperti teknisi kantor gw sekarang.
Ini mungkin juga yang disebut
Claustrophobia kali ya...

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

gue pernah kekunci di lift bertiga sama temen.
satu temen gue sibuk baca doa, yg satu lagi malah nyalain rokok!!

28 February, 2007 08:51  
Blogger rinnie said...

kalau temen gue pernah ke konci di kamar mandi di kantor selama satu jam. sementara hpnya ketinggalan di mejanya..

07 March, 2007 08:18  

Post a Comment

<< Home