Tuesday, February 13, 2007

Tas baru..

Habis seminggu main air, disamping kena kutu air ternyata ada juga rejeki yang mampir... yg bikin girang hati...
Bingkisan kotak dengan balutan kertas kado bergambar lambang provider hp gw menghiasi meja kerja pada hari itu, yup ternyata keisengan gw ikut memberikan masukan di digest provider handphone gw membuahkan hadiah sebuah tas punggung berwarna biru tua sesuai warna provider tersebut.
Trus-trang baru kali ini gw dapat hadiah, apalagi hadiah yang masuk kategori 1st price gini....
Dulu-dulu kalo ikut survey, undian ato kuis palingan dapat pulpen atau anda belum beruntung..:p
Mungkin kalo dibandingin tokoh 'untung' dalam serial donal bebek jauh banget deh perbandingan rejekinya...
Mungkin gw 1000:1 kali peruntungannya, bukannya pesimis ama rejeki dari atas tapi ya gw sadar diri kok... mungkin masih
ada orang2 yang lebih membutuhkan dibanding gw.. Amin...

PS : Gw nulis dan posting ini udah dipaksa pake blogger dengan login google..:(


1 Comments:

Blogger mel@ said...

nah... biar untungnya makin banyak... tuh hadiah harus dikasih ke orang...
sini atuh... aku masih terima barang gratisan ko... hehehe

20 February, 2007 20:52  

Post a Comment

<< Home