Monday, January 15, 2007

Nightmare on Mersel

Kerja shift di awal tahun bener-bener nightmare, banyak banget cobaan sebagai newbie.
Dari beberapa kejadian ada satu yang bikin merinding, ada beberapa file yang entah gimana tiba-tiba berubah nama. Isi file tetap sama tetapi nama file berubah, parah ga tuh...
Kata teman satu shift memang beberapa minggu kebelakang banyak kejadian yang tidak wajar.
Yah ini mungkin sudah suratan bekerja di salah satu gedung tua di bilangan jakarta pusat (dari tahun 1970-an ini gedung udah berdiri).Kayaknya kalo uji nyali ato pemburu hantu bikin syuting disini seru kali yee...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home