Friday, January 26, 2007

Baanjiirrrr

Jakarta banjir... udah biasa kali yah, yang luar biasa itu pejabat DKI-nya.
Masak karena dibilang udah tradisi tahunan jadi ga ada inisiatif mau merubahnya, yang tiap tahun diributkan hanya persiapan evakuasi kalo ada bencana... ck..ck..ck kesannya pasrah banget yah.
Bikin tindakan penanggulangan dong, jangan hanya jargon-jargon saja. Orang buang sanpah disalahin lah, masyarakat yang tinggal di bantaran kali yang disalahin lah wah pokoknya orang lain deh yang salah bukan program kerjanya.
Infrastruktur Jakarta yang hebat ini diabaikan begitu saja, maka wajar jika akhirnya banjir menjadi "sudah tradisi" mengutip iklan sebuah produk makanan...

1 Comments:

Anonymous Anang said...

surabaya juga sering banjirrr

27 January, 2007 03:32  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home