Thursday, December 21, 2006

Dialog Imajiner

x: Jadi sekarang elo masuk shift lagi?
o: Iya nih..
x: Kenapa?
o: Karena gw males kyknya..
x: Emang elo tidur aja kerjanya?
o: Kerjaan rutin sih oke, tapi kyknya boss pengen lebih..

o: Kurang aktif gw kyknya..
x: Ah elo aja yang males kyknya..
o: Trus-trang emang knowledge gw dibidang ini kurang, dan gw juga kurang meng-explore diri
x: tuh kan elo males
o: Tau nih... (sambil ngetok2 kepala..)
x: Trus..??
o: Padahal gw juga ngerjain kerjaan yang lain, seperti bantu2 temen di unit lain dan bantu urusan kantor diluar kota, tapi kyknya itu ga dianggap.. Yah gw jalanin aja lah..
x: Ga takut sakit lagi?
o: Ya kalo ga sanggup paling gw minta pindah unit lagi..
x: kalo ga ada unit kosong?
o: Ya pindah divisi.... (berpikir 'bisa ga ya?')
x: Yang gw liat sih positif aja, bos elo mungkin berharap elo bisa perfom lagi di tempat lama..
o: Yang gw liat juga segi positifnya, jadi dapat uang tambahan lagi.. he3x
x: Emang tempat lama susah dapat tambahan..?
o: Susah sih engga cuman jarang aja..
x: Btw dah malam nih pren, sori busway keburu abis.. Gw balik dulu yah
o: Oke tarangkiyu yah.. Eh rokok elo ketinggalan nih..

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

lo shift jam brapa? gue shift jam 9. hehe..

21 December, 2006 16:29  

Post a Comment

<< Home