Tuesday, October 31, 2006

Djakarta Theatre-KU

Udah tau lom kalo sekarang Djakarta theatre berubah menjadi 'XXI' bukan '21' loh...
Yah setelah mengalami renovasi dan berbagai hal akhirnya dibuka kembali deh itu theatre, tapi yang bikin agak kecewa sih kok jadi 'XXI' yah? Yang pasti dengan berubah menjadi bilangan romawi maka perubahan status pun berubah, dan sudah pasti pula harga tanda masuk (HTM)nya berubah....
Belum nyoba sih, mudah2an pas JIFFEST nanti gw bisa nyobain... (kan harga miring tuh) :)
Sampai ketemu di sana..... Dadaaaaahhhh....!!!

1 Comments:

Anonymous alaya said...

gue juga baru nyadar pas jiffest kemaren :)

20 December, 2006 10:10  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home