Tuesday, September 05, 2006

Low Life

Gw heran kok yah rekan-rekan blogger lainnya itu kok gampang yah menulis pada blog-nya sehingga blog mereka tuh bener-bener up-dated padahal kalo dipikir kerjaan di kantor ga sibuk-sibuk amat, paling bermain dengan excel. Jadi waktu luang gw tuh mayan deh.
Mungkin ini yang namanya low-life kali ya? Kehidupan yang dari hari ke hari sama aja.. datar-datar aja, sehingga dalam keseharian gw ga ada sesuatu yang heboh. Ada baiknya gw share kali aktivitas gw itu, coba lihat nih :
Weekdays :
07:05
Berangkat kantor (naik Busway).
08:00-12:00
Ampe kantor cuci muka dan rapih-rapih. (gag istimewa)
Buka imel kantor sambil 'Nyabu', diteruskan dengan nge-browse. (biasa juga)
Jika hari itu awal minggu ato awal bulan maka ada report yang harus dikerjakan. (ussually)
Jika bukan maka nyari kerjaan, sibukin nunggu jam makan siang. (nothing heboh)
Kalo ada waktu nelp Dem. (rutinitas)
Makan siang. (mungkin ini bisa agak heboh, dimana suka bingung nentuin menu..:))
13:00-17:30
Pulang makan siang nge-browse lagi.(kadang bosen sih)
Jika sebelum makan lom sempat nelp maka sekarang nelp. (rutinitas)
Nyari-nyari kerjaan lagi. (Biasa-biasa)
Cek Onestop. (heboh kalo harga naik)
Pulang. (juga rutinitas)
Weekend
Tergantung rencana.
Nah bisa diliat kan rutinitas hariannya, tipikal karyawan banget..........

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home