Thursday, May 04, 2006

April-Mei

np: kenangan terindah, samsons

Sudah 2 bulan sejak terakhir aku isi blog ini, komitmen untuk nulis gag terasa 1 bulan lebih ga aku lakukan.
Semenjak aku asik memikirkan masa depan dan kerjaan di bulan April yg membuat aku ga sempat mengisi blog ini, sekarang saat kerjaan dah alhamdulillah reda dan masa depan yang belum juga jelas akhirnya bisa juga aku punya waktu.
Mengenai masa depan, entah apa yang terjadi sehingga disaat aku merasa sudah 1 langkah maju ternyata malah mundur. Aku gag tau.. Bingung.. Apakah ini merupakan cobaan? Apakah ini tanda dari diatas? Ya Allah kuatkan imanku...
Kerjaan.. yah yang satu ini memang gag akan habis, medio Maret aku mendapat mandat untuk menangani bidang teknologi dalam pembukaan cabang baru di Medan dan ini merupakan perjalanan dinas aku yang kedua setelah
Surabaya.
Medan, ibukota Sumatra Utara.. kota yang masih membuat aku bergidik hingga kini.. Kota yang mempunyai kenangan dalam hidup aku.
Kota Medan yang menjadi titik kulminasi hidupku, dan kini aku harus kembali ke kota tersebut...
Masih terngiang dalam kepalaku kejadian tersebut..
Polonia- 26 September 1997, kabut menyelimuti saat roda pesawat Mandala menyentuh landasan dan momen saat pesawat menembus kabut di runway Polonia tersebut yang menyelimuti pikiran dan masih terngiang hingga kini.
Polonia-5 April 2006, Cuaca cerah saat roda pesawat Garuda mendarat..
Yup.. 9 tahun sudah berlalu..
Sudah banyak kejadian yang berlalu..
Polonia-6 April 2006, sebelum kembali aku sempatkan berdoa di depan tugu..
Ya Allah..Alhamdulillah aku masih dikasih kesempatan untuk kembali kesini...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home