Thursday, February 09, 2006

Nulis lagi aah

Parah juga nih 2006 dah 2 bulan lewat baru ngisi blog, padahal mungkin moment awal tahun yang dicari untuk mulai nulis baru. Artinya juga dah 2 bulan nih gag ngisi blog ini. Banyak hal diawal tahun ini, musti bolak-balik jogja-jakarta-palembang lah ampe ampir putus lagi ama pacar...hehehe...
Hal yang paling terasa adalah bertambahnya umur dan berkurangnya waktu produktif, mungkin orang akan berpikiran jika tambah umur maka akan bertambah pula usianya sehingga semakin matang, tapi gw berpikiran sebaliknya. Tambah tahun maka berkurang pula lah masa produktif dan masa kita di dunia ini... Serem banget yah !
Tapi ada hal yang gw tunggu-tunggu di 2006 ini, 'Piala Dunia 2006' di jerman, belum kepikir bakal begadang lagi apa gag entar, karena kalo liat lokasi dan primetime-nya mustinya sih gag beda-beda amat jam tayang-nya ama siaran EPL.

Kembali soal blog gw ini, disamping masalah lambatnya dan akses internet di ktr dan udah malasnya gw ngetik, mungkin salah satu hal yang mendukung adalah malas pulang malam, sehingga waktu buat nulis berkurang dan sering terlewat. Semoga di tahun ini gw bisa rajin nulis buat blog gw ini. Semoga yang ngebaca pun makin ada..hehehe..
Gw bukan pengen ngomong apa resolusi gw di tahun ini,
Gw cuman pengen bisa nulis lagi ajah, bisa nemuin keasikan nulis kembali..
Nulis lagi yuk..

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home