Friday, February 17, 2006

Duet ronaldinho-boas

Tadinya cuman niat bowsing sebentar, tapi kok hujan serem banget yah.. Lebat dan Halilintarnya itu loh.. Menyambar di langit.. Ya udah akhirnya gw tekunin lagi deh browsingnya, "buka imel udah", "liat berita udah", "oh iya yang belum cek fantasy manager". Mirip ama 'Championship Manager (CM)', pernah main '(CM)' gag? itu loh game simulasi, dimana kita pura-puranya menjadi manajer suatu tim sepakbola !. Dulu waktu pertama gw main sih cuman beberapa liga yang top-top ajah, tapi katanya sekarang udah liga seluruh dunia.. cuman katanya lagi tetep ajah liga indonesia gag masuk... apes.. apes... kacian deh
Gw bilang katanya karena gw udah gag pernah lagi main itu game, tepatnya sejak gw bekerja, wah dah males mainnya.. abis gimana gag, pulang kerja dah malam.. kalo dulu mah jaman kuliah bisa seenaknya, malah ampe begadang dari subuh ke subuh lagi..kekekekek
Nah kemarin itu gw nemuin (tepatnya dikasih tahu teman) web site yang ada game simulasi seperti diatas, dan mainnya di internet bukan pake cd, pas deh buat nunggu macet :). Walaupun cuman satu liga doang tapi lumayan buat ngobatin rindu.. loh?
Caranya sama hanya kita disini dibekali dengan point dan bukan uang, dan kita bukan jd manajer sebuah klub asli tapi menjadi manajer klub buatan kita sendiri.. Garuk United.. hehehehe
Lagi asik-asik nyusun tim gw berangan-angan andai coba ada pemain nasional kita main di liga inggris wah pasti gw pilih tuh biarpun bakal jarang dimainkan oleh klubnya. Pengen sih walaupun kenyataannya kita tahu kalo pemain nasional kita baru merambah liga di Malaysia belum ke tanah eropah lagi seperti jaman kurniawan.
Jadi pengen tahu kenapa ya di 'CM' Liga Indonesia gag ada? kalo ada bakal gw bikin amburadul kali klub Barcelona, gw bakal ganti bintang-bintangnya ama pemain bola kita. Gw bakal duetin Ronaldinho ama Boaz, pasti bakal TOP !!.. penggemar bola kita tentu kenal Boaz Salossa, muda dan punya tendangan kaki kiri yg keras. Boaz yang lebih mementingkan sekolah dan daerah dibandingkan merumput di liga tanah seberang, walaupun dengan iming-iming yang menggiurkan.
Gimana yah jadinya komposisi mereka berdua? Apakah bakal seperti Ronaldinho-Eto'o? Pengen deh liat Ronaldindo ngasih assist ke Boaz yang lalu digoyang kekiri-kekanan hingga mengecoh kiper dan lahirlah GOOOOOOOOLLLLLLLLLLLL..........

0 Comments:

Post a Comment

<< Home