Tuesday, December 13, 2005

Indonesia punya

Pernah nonton acara reality show gag? rasanya acara dengan format seperti itu sedang menjadi program unggulan di pertelevisian kita, dari acara yg idenya mengadopsi program televisi luar hingga program buatan luar dengan embel-embel kata "Indonesia" dibelakangnya. Dari acara lomba nyanyi, adu otot, lomba anti takut, lomba jd CEO pokoke lengkap deh (cuman sayang versi indonesia "amazing races' lom ada, padahal favorit gw..) Semua itu masih bisa gw terima, sampe ada satu ada reality show bikin gw sebel bgt.. 'Fear Factor'. Terus-terang acara ini yg versi sononya benernya gw demen, tapi pas dibuat versi indonesianya gw sebel banget. Kenapa? karena pas gw lihat kok kyknya ada yg janggal ! Waktu itu pas adegan dengan setting pada semua tower.. Gw berpikir "kok kyknya gw pernah lihat itu tower ya?", "Tapi dimana ya?"
Pikiran gw akhirnya terjawab di akhir acara, dimana ada subtitle yg menyebutkan 'thanks to KL TOWER'... Loh kok ????? Gw penasaran, minggu depan gw tonton lagi dan masih disitu. Ternyata kyknya acara tersebut dibuat di negeri jiran sana...
Emang jd keren sih, tapi kok bisa ya ?? apakah karena produsernya kebanyakan duit? apakah karena pemegang merek takut syuting di indo? apa karena kurang lokasi di indo? wah banyak deh yang ada dipikiran gw...
Yang pasti akhirnya gw ambil positip aja... Ceweknya yg ikut cakep-cakep loh... :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home