Tuesday, November 29, 2005

Mengapa corat-coret

"kok tulisan doang sih ? gag seru banget, cape gw nih bacanya.."
Begitu deh kalimat pertama dari seorang teman yg diperkenalkan soal blogspot, entah apa yg ada didalam angannya tetapi dia lebih ingin blog-nya adalah gambar yg berbicara. mungkin dalam angannya sebuah blog adalah sebuah web site, tidak ada salahnya jika kita beranggapan begitu..!. Menurut gw awalnya blog diciptakan sebagai tempat pribadi untuk menulis, akan tetapi sekarang ini mungkin sudah byk blogger yg mem-variasi blog-nya. Bahkan utk tempat memajang hasil fotonya
Saya sendiri pun masih merasa so small dalam lingkungan blogger.....
Teringat waktu pertama membuat blog ini saya berpikir, "Akan seperti apa yg saya isi ?"
Saya memilih nama "corat-coret" karena saya ingin menjadikan tempat ini untuk coretan tulisan saya, dan bukan gambar......
Dibandingkan teman yg duluan nge-blog "sudut corat-coret" ini masihlah belum apa-apa, masih blom jelas, memang benar-benar corat-coret .
o:"itu alamat blog elo ya ?"
x:"Iya, elo ada ? bagi dong alamatnya ?"
o:"gw baca ya....."
o:"gile bahasa jurnalis banget"
x: "punya elo juga bagus kok, gaya sehari-hari punya.. Gue pengen yg kayak gitu tapi gag bisa"
o:"wah elo muji apa nyindir nih? hehehehe...
x: "bener kok, ada segi positif yg bisa diambil."
x:"gw pengen nulis gaya gitu tapi gag bisa, ya akhirnya gitu trus"
o:"makasih deh"
Gw gag ngerti knapa kok dia ingin nulis yg seperti gw, padahal gaya dia nulis dah TOP abisss, gw pengen gitu malah.
Pernah sekali waktu gw coba, eh malah gag tau juntrungan nulis apa.. kayak pelajaran PMP jaman smu dulu (eh sekarang PMP gag ada ya ?) yg penting asal panjang, kalo perlu berlembar.
Ya setiap orang ada gaya, menurut gw gaya or tipe jurnalistik itu cool banget, eh dia bilang malah pengen yg corat-coret..:)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home