Saturday, November 26, 2005

In Memoriam

Baru kemarin rasanya kulihat imel dia dalam milis dan aku me-reply imelnya secara japri. Pantas aku tidak mendapatkan balasan imel darinya. Dari milis aku akhirnya mengetahui mengapa imelku tidak dibalas-balas olehnya, memang manusia merencanakan tetapi ALLAH juga lah yang menentukan. Temanku mengabarkan berita duka, bahwa dia telah dipanggil oleh yang maha kuasa karena kecelakaan. Kagetnya aku mendengar berita tersebut, tetapi bukan hanya aku teman-teman dalam milis pun kaget dan bertanya-tanya "Apakah iya ?". Sempat terjadi pertengkaran karena ada teman yg tidak percaya dan mengucapkan kata-kata yang tidak pantas untuk saya tulis disini. Akhirnya semua menerima.
Memang kita manusia tidak ada artinya, semua hanya titipan, semua hanya semu.
Kita tidak tahu berapa lama kita akan bersama, kita tidak tahu akan berapa kali bertemu.
Dunia yang serba munafik ini sudah kau tinggalkan, selamat jalan Didi Nuswantoro, selamat jalan kawan !!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home