Friday, October 28, 2005

Surabaya II

Alhamulillah landing mulus di Djuanda, dan di perjalanan cuaca pun cerah.
Gw yg udah lama gag naik pesawat or emang lagi gag fit kali, kuping gw pas pesawat mulai turun ketinggian terasa sakit...kuping gw mendesing....sakit banget booo...
Turun pesawat lsg menuju ruang nunggu bagasi,udah jam 9, tunggu punya tunggu satu kardus gag keluar-kluar...
Peralatan yg menjadi alasan kita ke SBY gag ada, cisco routers C1760...Wah kemana ya?
Bisa jual motor buat ganti kalo ilang nih ( ya kalo punya motor..:))
Setelah konfirmasi ke lost n found akhirnya kita dapat konfirmasi kalo bungkusan kebawa ke area cargo
Jam 10 lewat akhirnya barang sampe juga ke tangan, gile gag trasa 1 jam lebih nunggu di bandara.
Ada2 aja 1st time traveling ke cabang...
Keluar dari gedung dah nunggu jemputan kita, 'mas khaerul' one of SID-SBY drivers....
"Nunggu lama ya mas..." kata Mas Arie teman seperjalanan.
"Ono opo to mas ?" jawab dia dengan dialek suroboyo-nya
Finally kami keluar dari bandara dan menuju gedung BRI Tower dimana kantor cabang berada....
Work n work dah di depan mata... ayo semangat ya...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home