Wednesday, October 26, 2005

Surabaya I

Pengalaman ke cabang surabaya seru juga..
Berangkat 20050914 jam 09:00, dari rumah gw brangkat jam 08:00.
Mungkin gw terlampau under istimet, mentang2 gw tingal deket bandara jd gag buru2...
Dan kejadian, gw salah ambil jalan sehingga gw kena traffic jam.. gw panic
Akhirnya gw turun dijalan, ambil ojek... ampe pintu tol gw kapuk gw turun dan nunggu taksi
Tunggu punya tunggu ternyata gag ada taksi kosong, tambah panic lagi gw
Gw liat deket gw ada tempat transit angkot, gw dapat ide..
Gw datangin salah satu angkot yg kosong dan gw tawarin nganter ke bandara alias gw carter
Jd lengkap sudah transportasi gw ke bandara...taksi-ojek-angkot...:)
Tapi Alhamdulillah sih gw ampe bandara dan yg pasti ga ketinggalan pesawat.
Surabaya i'm coming........

0 Comments:

Post a Comment

<< Home