Tuesday, October 11, 2005

Lupa absen

Hehehehe..
Lucu juga jaman sekarang,
Canggih sih canggih tapi lucu..
Ceritanya jumat tanggal 7 okt 2005 gw lupa absen, dan seperti yg udah disepakati maka gw kena tegur... Memang gw terlupa buat absen yg menggunakan finger-print.
Yang parah itu gw lupa absen datang dan pulang...
Kok bisa ya...??????
Sistem ini terlihat lucu karena yg penting absen dilakukan, entah setelah itu yg bersangkutan pulang atau pergi jalan2 entah buat shopping or makan.
Jadi orang yg lupa tetapi tetap bekerja bisa dianggap alpa oleh pihak management.. Sesuatu hal yg sangat lucu menurut saya....
Hehehehehe....

1 Comments:

Blogger spiderwid said...

ah..... itu mah emang elonya aja yg parah... asli parah bangett, gimana gag parah..?? kalo absen sampe lupa datang dan pulang..? udah gitu satu2nya alat untuk mendeteksi kehadiran selain finger-print adalah dengan absensi melalui kartu yg ditempelkan ke pintu sewaktu akan masuk.. ehh die juga gag nempelin tuh kartu ke pintu masuk.. parah gag..??
wajar lah kalo pihak management nganggap dia mangkirr simorangkirrr..
sekian dan terima kasih

29 November, 2005 15:51  

Post a Comment

<< Home