Wednesday, October 26, 2005

Byarrrr pet !!!!!

Yup bener yg ditebak..
Gw pengen nulis soal PLN (Perusahaan Listrik Negara).
Perusahaan publik yg kata para pakar sedang sekarat...
Gw bukan mo nulis soal keadaan or neraca PLN, bukan soal itu.
Ini mah asli soal gw dan listrik di rumah..
Kesel gag sih sahur mati lampu, bukannya sombong gag mau pake lilin tapi kan kita udah langganan listrik.
Mustinya ada kontrak kerja antara pelanggan dan perusahaan kali ya,
selama ini yg ada kan hanya kewajiban...kewajiban dan kewajiban para pelanggan aja yg dibahas.
Kalo telat bayar denda, kalo gag bayar di pettt !!!...2 bulan putus...3 bulan bongkar instalasi...
Sebel banget..
Tapi kalo mereka, mati lampu dibilang ada maintenance..... mati lampu ada penggiliran....
Customer service susah dihubungi.... alias disuruh nunggu mulu ama mesin.
Seenak mereka aja !!!!
Sayang perusahaan listrik di negara kita ini hanya satu, kalo byk enak kali ya... bisa milih mana yg the best
Ah cape nulis soal PLN.. Mending dibaca ama menteri ESDM or dirut PLN....
Pokoke Perusahaan public masih jempol kebawah deh....

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home